spiritual books religi
 
Diterbitkan Oleh :
Institut Kajian Tasawuf “Az Zukhruf”
Jl. Alur Laut No.03, Jakarta 14230, Indonesia
Deskripsi :
Bhinneka Tunggal Ika adalah ilmu tercanggih untuk bermukasafah kepada الله. Jadi tidak cukup hanya dihafal dan diucapkan saja. Oleh para Ihsan yang sudah mengenal Tuhan, mulai awal abad 14 Masehi, ilmu ini sudah ditampilkan dan diajarkan. Sebab yang dapat menyelamatkan dan mempersatukan umat hanya Tuhan YME. Jadi Ihsan hendaklah mampu mempraktekan :
Rantai, agar mampu merantai hawa nafsu.
Padi dan Kapas, dunia harus Al Sakinah.
Banteng tafakur, harus mampu bertafakur, sampai munculnya bintang dilangit terdekat.
Bintang, harus sampai ke ru’yah menyaksikan bintang dilangit terdekat, inilah awal untuk menyaksikan Al Qadar.
Pohon, Pohon besar berakar tunggang, bercabang dan berdaun rindang.
Semua butir tersebut diatas, diakui dan disetujui oleh Para Empu, Pendeta Agung serta Waliyam Mursyidan, sebab mereka sudah sama-sama membuktikan kehadiran Tuhan YME. (lihat buku Tuhan YME Didalam Pancasila, oleh Amiruddin Syah dan sudah di bedah buku juni 2010 di LEMHANAS, Jl. Merdeka Selatan, Jakarta).
Sumber : inkasaf.wordpress.com
 
Diterbitkan Oleh :
Institut Kajian Tasawuf “Az Zukhruf”
Jl. Alur Laut No.03, Jakarta 14230, Indonesia
Deskripsi :
Anak Autis dan Indigo, adalah anak-anak cerdas yang sangat akrab dengan Cahaya Al Qadar (bintang dilangit terdekat). Mereka banyak turun sebagai reinkarnasi (Al Baqarah 2;28) kini di Negeri ini. Mereka calon Pemimpin (al Waly bahkan Al Waliy) yang mengerti dan menghadirkan Bhinneka Tunggal Ika kedalam dirinya (Mbar jati diri), kemudian diteruskan kepada kaumnya. Ramalan Empu Jayabaya (No To Ne Go Ro akan meningkat menjadi No To Brah Mo No).
Sumber :  inkasaf.wordpress.com
 

spiritual books religi